Cara Mengatasi Display Picture BBM Tidak Muncul

Cara Mengatasi Display Picture BBM Tidak Muncul
MF Zona - Cara Mengatasi Display Picture BBM Tidak Muncul, Blackberry Messenger atau yang biasa kita kenal dengan BBM adalah aplikasi chatting yang disediakan khusus untuk pengguna BlackBerry. Karena banyaknya peminat aplikasi BBM ini di berbagai operating system lain seperti iOS, Android, dan lain-lain, Akhirnya pihak BlackBerry memutuskan untuk meluncurkan aplikasi BBM pada perangkat Android dan iOS.

Dari sekian banyaknya pengguna BBM, entah di BlackBerry, Android, ataupun iOS, ternyata masih banyak pengguna BBM yang dibingungkan dengan Display Picture ( DP ) yang tidak muncul. Karena itu disini saya akan memberikan tips Cara Mengatasi Display Picture BBM Tidak Muncul.

Cara Mengatasi Display Picture BBM Tidak Muncul :

1. Koneksi Internet

Koneksi merupakan faktor yang sangat penting untuk bisa chatting menggunakan BBM. Sobat harus memiliki kecepatan internet standar agar tidak mengganggu proses chatting. Koneksi Internet yang lemot akan mengakibatkan BBM tidak dapat menampilkan foto, juga terkadang bisa mengganggu kita saat sedang BBM an atau sering kita kenal dengan istilah Pending

2. Hapus Chace

Jika sobat merasa koneksi internet sudah lancar, tetapi masih saja Display Picture BBM tidak muncul, bisa menggunakan cara yang satu ini. Caranya :

- Buka Pengaturan > Aplikasi > Cari dan Pilih BBM
- Lalu pilih Hapus Cache
- Kemudian, pilih lagi Paksa Berhenti. Jika muncul peringatan, pilih OK
- Selesai

Sampai disini, Display Picture sudah dapat muncul. Jika masih belum muncul, sobat bisa install ulang BBM nya.

Semoga Cara Mengatasi Display Picture BBM Tidak Muncul dapat bermanfaat. Terimakasih
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
13 June 2015 at 12:51 × This comment has been removed by a blog administrator.
avatar