Menghilangkan Tanda Obeng dan Kunci Pas pada Blog

Menghilangkan Tanda Obeng dan Kunci Pas pada Blog
MF Zona - Menghilangkan Tanda Obeng dan Kunci Pas pada Blog, Pasti sobat disini pernah merasakan blognya ada tanda obeng dan kunci pas. Dan sobat langsung bertanya tanya, "Kenapa ada tanda obeng dan kunci pas di blog saya?". Sobat pasti bingung kan, Gimana caranya Menghilangkan Tanda Obeng dan Kunci Pas pada Blog. Ya, hal tersebut memang sangatlah menyebalkan. Bagaimana tidak ? mungkin sobat berpikiran bahwa tanda itu memang terlihat saat pemilik blog sedang masuk saja, sedangkan jika pemilik blog keluar akan hilang. kenyataannya ? sobat salah. Karena jika sobat keluar, tanda itu masih muncul dan terlihat orang lain. Sehingga blog sobat juga menjadi jelek, menggangu pemandangan, dan mengganggu pengunjung juga. Pasti malu kan, blognya terlihat jelek hanya dengan tanda obeng dan kunci pas.

Nah, karena banyaknya kejadian, saya disini akan memberikan tutorial Menghilangkan Tanda Obeng dan Kunci Pas pada Blog. Oke langsung saja. simak baik baik ya.

Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Kunci Pas pada Blog :

1. Buka blogger sobat
2. Masuk ke template ,lalu Edit HTML
3. Cari kode dibawah ini

]]></b:skin>

Gunakan fasilitas CTRL + F untuk mencari kode tersebut.

4. Copy dan Paste kode dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>


.quickedit{
display:none;
}

Seperti gambar dibawah ini 


klik gambar untuk memperbesar

5. Klik Simpan / Save
6. Selesai



Oke, itu dia Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Kunci Pas pada Blog. Semoga Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Kunci Pas pada Blog dapat bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung.
Previous
Next Post »